Jualan di Instagram-Jualan di Online ShopNo Comments

default thumbnail

onlypult-posting-instagram-otomatisEksistensi Instagram di Indonesia membuat kreatifitas para online shop bekerja cepat. Jumlah pengguna yang terus bertambah membuat para pelaku online shop ini juga memasarkan produk-produknya di Instagram. Sehingga kini bisa kita jumpai banyak akun online shop dengan segala macam barang yang dijual. Dan yang sukses pun tidak sedikit.

Tetap saja untuk memulai jualan Instagram, Anda harus mengumpulkan follower terlebih dahulu. Karena kepada merekalah Anda memasarkan produk-produk Anda nantinya. Gambar-gambar yang Anda posting akan muncul di timeline follower Anda.

TImeline Instagram bersifat realtime. Jika Anda posting jam dua siang, maka follower Anda yang membuka Intagram di jam empat sore, tidak akan langsung melihat postingan Anda, melainkan harus scroll jauh kebelakang. Ini artinya, jika Anda ingin postingan Anda lebih banyak dilihat follower, Anda harus posting sesering mungkin. Tapi apakah Anda punya banyak waktu itu?

Bukankah lebih enak dijadwalkan seperti halnya di Twitter dan Facebook?

Instagram memang membatasi API mereka dimana aplikasi pihak ketiga manapun tidak diperkenankan memposting konten. Bolehnya hanya nge-like, nge-comment, dan ubah profile. Sehingga akan mustahil sulit menemukan aplikasi yang bisa memposting konten selain lewat aplikasi Instagram di handphone.

Ada beberapa aplikasi yang ‘mengaku’ bisa melakukan schedule post Instagram. Seperti hootsuite. Baru beberapa hari ini lauching fitur integrasi dengan Instagram. Tapi apa yang sebenarnya dilakukan Hootsuite?

Hootsuite dan beberapa aplikasi lain yang bisa teman-teman googling sendiri, hanya menyimpan sementara foto dan caption yang akan dijadwalkan, lalu pada waktunya, aplikasi tersebut memberian notifikasi/alarm ke handphone untuk menyuruh Anda membuka aplikasi Instagram dan posting konten yang sudah disiapkan tadi. Jadi intinya, tetap saja Anda yang harus klik posting.

Ada satu aplikasi super canggiih yang sudah saya coba sendiri, yang benar-benar memposting konten Instagram saya melalui sistem mereka. Entah bagaimana mereka melakukannya. Namanya : Onlypult.

urlOnlypult berbasis web, menyediakan fitur-fitur kita dapat memposting gambar dan caption ke akun Instagram kita sesuai dengan hari dan jam yang kita inginkan. Walaupun belum ada versi mobilenya, hal ini cukup membantu.

Apakah bayar? Iyalahh :))

harga

Untuk penggunaan 7 hari pertama, tidak dikenakan biaya. Anda bisa coba sampai merasa kalo menggunakan Onlypult ini menghemat waktu dan tenaga Anda (tapi keluar duit), lalu jika ingin menggunakannya lagi harus membayar $USD12/bulan untuk penggunaan 3 akun Instagram.

Pembayarannya bisa menggunakan Paypal. Jika anda tidak punya Paypal dan kartu kredit chat k LINE ‘@tipsjualonline’ (pake @) supaya kami bantu bayarkan.

Tinggal Chat: Jasa Pembayaran Onlypult

Bagaimana jika Anda coba dulu, mumpung FREE 7 hari. Selamat mencoba 🙂

Comment closed!