Jualan di TwitterNo Comments

Untuk Kamu yang berjualan di Instagram, mungkin ini adalah waktu sangat tepat dan tidak boleh ditunda lagi untuk memiliki tools ini.

Yak betul, saya sedang membicarakan sebuah tools canggih yang bisa melakukan banyak pekerjaan untuk semua akun Instagram kita.

Dulu, saya selalu menggunakan Onlypult untuk posting Instagram terjadwal otomatis. Sekarang saya menggunakan Gramcaster, tools yang mempunyai 10 FITUR CANGGIH yang Onlypult gak punya. Jelas Onlypult jadi menciut tak berdaya.

Fitur apa saja itu?

  1. Posting Terjadwal Otomatis.

Pakai Gramcaster, posting gambar bisa otomatis dijadwal pakai smartphone Kamu. Selain diposting terjadwal otomatis, juga bisa dihapus terjadwal otomatis. WOW!

Postingnya bisa gambar bisa video. Ntaps!

2. Auto Repost.

Misalnya kamu punya akun ‘cabe-cabean’ trus bingung mau diisi apa kontennya. Repost aja dari akun raksasa kamu dan punya orang lain. Tinggal daftarkan akun-akun raksasanya, nanti bisa direpost otomatis pake Gramcaster.

3. Scrape Data.

Misalnya kamu jualan hijab di Instagram, lalu kamu ingin cari tahu seluruh orang yang nge-like postingan Zaskia Mecca. Nah pakai fitur ini, nanti kamu dapat list username dan UID nya.

gramcaster-auto-follow4. Auto Follow.

Dari list yang kamu dapat dari proses scraping tadi di Gramcaster, kamu masukkin ke menu ini, nanti kamu akan follow mereka otomatis. Siapa tau mereka follow back dan tertarik jualan kamu.

5. Auto Unfollow.

Kalo bosen dengan list yang sudah kamu follow, unfollow lagi aja bersamaan dengan fitur ini. Gak pegel.

6. Auto Like.

Ahh gini aja, gak usah follow deh List scraping yang didapat tadi. Cukup kamu like otomatis aja postingan mereka, kan biasanya mereka kepo ini siapa yang ngelike fotonya. Kalo mereka kepo trus lihat jualan kamu, siapa tau closing.

7. Auto Comment.

Ini mirip fitur sebelumnya, hanya berupa comment di postingan target kita. Hati-hati pakai fitur ini. Kalo yang punya akun gak nyaman baca komen kamu, nanti kamu diblock, atau parahnya lagi di report as spam.

8. Auto DM.

Gak beda dari fitur Auto like dan Auto comment, hanya ini berupa DM.

9. Convert Data

Fitur ini untuk mengubah User ID menjadi Username, atau sebaliknya.

10. Pencarian

Pengen tau hashtag atau akun yang sesuai dengan keyword yang kamu ingin kepo.

gramcaster-data-finder


Tunggu, penjelasan di atas hanya sedikit saja dari keseluruhan fitur yang Ada. Mending kamu buktikan sendiri disini dan rasakan manfaatnya untuk jualan kamu nantinya.

Dulu saya sempat skeptis dengan Gramcaster. Karena tools ini buatan lokal, dan berdasarkan testimoni yang beredar, fungsinya kurang maksimal dan sering error.

Tapi di versi terbaru, Gramcaster jadi pembicaraan hangat di musim hujan yang dingin ini. Konon katanya ini katanya dulu Instagram berulang kali mengkoreksi algoritmanya, sehingga bot Gramcaster kebingungan.

Sekarang di saat Instagram lebih stabil, bot Gramcaster juga ikutan stabil. Di komunitas kami pun ramai dengan testimoni yang puas dengan tools yang disebut GC ini.

1476402632094 1476402742140 1476402783475 1476402814943 1476402870739 1476402927721 1476402965619 1476413631082Kumpulin Testimoni Penggunaan Gramcaster oleh Komunitas BOC

Gramcaster gak gratis. Iya, berbayar. Ada yang harus kamu bayar untuk membayar biaya server mereka. Gak mahal sih, hanya 397RIBU selama 4 bulan untuk 3 akun. Jika kamu maksimalkan penggunaannya, investasi yang kamu keluarkan hanya 397.000/120 hari/3 akun = Rp.1102,77 per hari per akun. Hmmm, mudah-mudahan gak naek harganya.

Semoga review Gramcaster ini bermanfaat dan dengan tools Gramcster ini bisa menaikkan omset bisnismu juga. Untuk pembelian langsung klik aja DISINI.

~Thx buat penyebar virus Gramcaster di BOC: Lutfi  BOC (@Cielowatch)

Comment closed!